Selasa, 11 Februari 2014

CELANA HERNIA MAGNETIK IMPORT

CELANA HERNIA MAGNETIK IMPORT
celana hernia
CELANA DALAM HERNIA MAGNETIK celana kesehatan khusus pria : digunakan untuk mengatasi keluhan pada pria yang sedang mengalami derita hernia. (turun berok).
Celana ini di dalam nya terdapat banyak magnet, untuk terapi penderita hernia, juga dapat mencegah sebelum terkena hernia.  
Apa itu hernia ? Hernia merupakan penonjolan isi rongga perut melalui dinding perut.
HERNIA bisa terjadi sebab bawaan . umum nya yang kita tahu dengan adanya hernia adalah turunya usus ke bagian bawah perut atau bahkan sampai pada testis yang di akibatkan adanya peninggian tekanan di dalam rongga perut dan disertai melemahnya otot dinding perut.

Gejala dan tanda klinik banyak ditentukan oleh keadaan isi hernia... misalnya ada benjolan pada lipatan paha atau testis yang muncul pada waktu berdiri, batuk, bersin, mengangkat beban terlalu berat atau mengendan dan akan hilang pada waktu berbaring.
CELANA DALAM HERNIA MAGNETIK Merupakan terapi konservatif sebagai alat penyangga hernia agar tidak bertambah besar dan parah, sedangkan kedua bantal penyangga sebagai terapi penguat otot-otot dinding perut ( otomatis refleksi). celana ini di rancang dan di buat secara khusus bagi penderita hernia baik sebelum atau sesudah operasi. dengan bahan yang berkuwalitas dan di kerjakan secara halus sehingga enak di pakai, aman dan nyaman serta tidak menimbulkan iritasi pada kulit.
CARA TERAPI : lakukan reposisi isi hernia dengan cara trendelenburg atau posisi kepala lebih rendah dari pantat kemudian dorong isi hernia ke arah cincin hernia ( atas) . Pakailah celana hernia ” Butter fly” ini untuk mempertahankan isi hernia yang telah tereposisi. Pemakaian celana hernia sesering mungkin akan menghindarkan hernia bertambah besar dan parah serta kemungkinan sembuh menjadi lebih besar.
Perhatian pengguna celana dalam hernia magnetik : bisa dipakai di dalam atau di luar celana.. jangan di rendam atau di cuci, cukup dilap memakai kain basah dan jemur ditempat teduh. http://lapakobatkuat.com/celana-dan-obat-hernia-magnetik
hubungi kami segera setelah anda transfer.
hari itu juga barang atau produk yang di pesan kami kirim lewat :
TIKI - JNE - POS EXPRESS.
kami jamin 100% uang kembali,apabila produk atau barang yang kami kirim tidak sampai ke tangan anda.
terimakasih telah memilih produk - produk yang kami tawarkan.

2 komentar: